Jakarta –Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi melaksanakan Apel gabungan yang diselenggarakan di halaman kantor Kemendesa PDTT di Kalibata, pada hari Selasa (02/05).

Pada acara tersebut, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar, menjadi pembina Apel gabungan sekaligus memberikan penghargaan kepada pegawai Kemendesa PDTT yang memasuki masa purnabakti.


Dalam arahannya, Gus Menteri menyampaikan pentingnya keseimbangan hubungan manusia, yaitu hubungan antar sesame manusia (habbluminannas) dan hubungan manusia dengan penciptanya (Habluminallah). Kedua jenis hubungan ini harus dijaga keseimbangan dan keharmonisannya.


Pada kesempatan tersebut, Gus Menteri juga mengapresiasi kebijakan-kebijakan Presiden Joko Widodo yang banyak berpihak pada rakyat. "Kita harus senantiasa bersyukur terima kasih pada Presiden Jokowi karena banyak kebijakan beliau yang pro terhadap kita terutama ASN. Tiba-tiba beliau memberikan tambahan cuti untuk ASN meskipun tidak semua bisa mengikuti”, tambah Gus Menteri.


Acara ditutup dengan halal bi halal dan foto bersama Menteri dengan seluruh pejabat dan pegawai Kemendesa PDTT.


foto : Humas Kemendesa PDTT


#KemendesaPDTT

#BPIKemendesa

#Halalbihalal